Sabtu, 21 Mei 2011

Pengemudi di Batam

mari kita bagi menjadi 2 jenis pengendara:
A. PENGENDARA MOBIL
  1. biasanya leleeeettttnya minta ampun bikin yg dibelakang pengen ngeklakson mulu..
  2. plin plan dan tidak percaya diri terutama mau melewati belokan/memotong jalan, sampai2 ditunggu hingga jalanan benar2 sepi...(kapan nyampenya bang???)
  3. sudah tau punya kebiasaan menghayal dlm mobil sambil menikmati pemandangan ruko sepanjang jalan di batam masih juga pake jalur kanan yg harusnya utk jalur cepat...
  4. harus hati-hati karena di batam kebanyakan mobil honda civic tahun jebot (bisa dilihat dari casingnya yg sangat buruk rupa) biasanya adalah TAXI tanpa argo..jd jgn dibelakang mereka krn mereka bukan nyari cepet tapi nyari penumpang..
  5. suka ga sabaran terutama di lampu merah krn memang lampu hijaunya terlalu cepat akhirnya selalu TIIINNN...(padahal baru lampu kuning menuju hijau)..
B. PENGENDARA MOTOR
  1. mereka punya seribu nyawa...jd mereka tidak akan memedulikan keselamatannya meskipun sudah diberitahu lewat klakson teteup ajaaaah menulikan pendengarannyah...
  2. merasa lebih cepat dari mobil...jd klo kalian berusaha melewatinya...dia akan merasa tertantang dan segera tancap gaaasss..!!
  3. de el el..
klo pengendara motor mah hampir sama kelakuannya dgn di jakarta...sy sudah pernah curhat soal ini di blog sebelumnya..

yg jelas...have a safety driving...yg belum jg bisa gw praktekan...maklumlah sy ini keturunan pembalap..ga percaya???liat aja pak lubis yg pake kumis klo lg nyetir sendiri mencoba salip2an sama mobil demi cepet nyampe ke tujuan...i learn that trick from him...trust me ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar