Selasa, 21 Juni 2011

yu-pe-be

sy dpt amanah ngajar di tiga kampus..
tp kampus yg paling byk peraturan yg sampe bikin sy frustasi ya si yu-pe-be ini...
mau tau apa aja peraturan yg ngejelimet ituh:
  1. harus pake kemeja/batik = helloo...di trisakti aja santai baju ngajarnya masa harus ketat amat sih soal pakaian aja diatur, toh mahasiswanya boleh pake baju seminim mungkin malah..
  2. harus pake celana/rok bahan = yaelah yg penting judulnya menutup aurat, knp jg jeans dipermasalahkan sih??iri ya gw terlihat lebih modis dr kalian??ggrrr...
  3. harus pake sepatu tertutup rapat pat pat = sekarang banyak kali model sepatu yg lucu2...masa iya ga boleh gaya sedikit, yg itu mah kuno, lagian kaki sy ini sakit tau pake sepatu tertutup lama2..hadeuuuuhh...
  4. harus dtg ON TIME, dan pulang ON TIME = klo ga sy bakalan dianggap absen dan harus mengajukan permohonan dgn menulis manual, yg mana selama ini hrs online absennya...nyusahin ajee..
  5. ga boleh izin ga masuk sembarangan = harus jauh2 hari bilangnya krn hrs ada dosen pengganti utk tiap hari yg tertinggal = klopun sakit mendadak hrs diplanning jauh2 hari supaya bisa digantikan *buset jd dukun aja gw sekalian bisa ngeramal kpn sakit*
  6. ga boleh pinjem buku berturut-turut harus pake jeda = ya ampuuuun padahal gw selalu tepat waktu ngembaliin buku teteup aja curigaan ga boleh sering2 minjem buku, pelit bin medit amat sih orang!!!
  7. email dilarang akses = lantas gw harus gmn utk ngajarnya???pake USB ga bisa di-connect, pake proyektor lemari komputernya malah dikunci, jd gimanaaa???
sumpah gw udah eneg banget ma nih kampus...
klo emang mereka anggap gw ini semacam pemberontak mah bodo amatan...
klo mereka ga perpanjang gw sbg dosen, gw ga peduli...
hanya yg bener2 butuh uang yg rela jd dosen disini..
pada akhirnya kepanjangan dari yu-pe-be ini adalah:
Yu Peraturan Bejibun!!!
ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar