Jumat, 21 Januari 2011

lecturer

saya malas sekali ngajar...
udah seminggu bolos pengen seterusnya bolos aja...
saya sampe bingung knp dulu milih jd dosen..


oh ya saya tau!
  1. biar papa saya bangga = dia tipe orang yg suka mengumbar keluarganya jd dgn gelar dosen harkat saya menurut dia jd lebih mulia ketimbang cuma IRT, paling tidak ilmu sy tidak terbuang siasia (menurutnya).
  2. biar kenal dunia luar selain varo = yah, sy akui jd punya beberapa kenalan, meski cuma sebatas kolega akademisi saja, daripada ga dikenal sama sekali ya kan?? :)
  3. biar ga bosen berkutat di rumah = saya sangat menikmati perjalanan mengendarai mobil dgn lalu lintas bebas macet di batam sambil melihat pemadangan ruko/toko sepanjang jalan, istilahnya rehat sejenak dari rutinitas yg membosankan
yg jelas tujuan saya bukan soal gaji..
boroboro ngomongin honor, krn yg kita terima tidak sesuai dgn usaha kita membuat slide ngajar + bahan ujian + meriksa hasil ujian dgn tulisan tangan ala ceker ayam..

jadi pd akhirnya sy niatkan mencari pahala akhirat saja..
mudah2an ilmu yg diajarkan bermanfaat dan dapat membantu meringankan langkah saya menuju surgaNya kelak amiiiin Ya Rabb..

3 komentar:

  1. haduh bu dosen yang satu ini.. :D
    salam kenal bu, "Murid adalah Amanat Allah"

    follow back ke www.andyonline.net ya bu doss.. :)

    BalasHapus
  2. samaaa...gw jg males kuliah nih... -___-'

    BalasHapus