Kamis, 27 Januari 2011

titik jenuh sy!

saya mulai lelah menjagaimu..
saya mulai capek menasehatimu...
saya mulai tidak mempedulikanmu...

kamu itu sudah besar sayang...
bahkan umur jauh lebih dewasa dr sy seharusnya...
tapi kamu tidak pernah mau mendengarkan sy..
bagai bicara dengan tembok saja...

saya cuma tidak mau sesuatu yg buruk menimpamu kelak..
saya cuma ingin menghindarimu dari yg jelekjelek...
tapi kamu menganggap semua ocehanku sebagai angin lalu..
tidak pernah benarbenar menyimak...
padahal itulah bukti kasih sayangku...

tapi sudahlah..
semua itu keputusanmu..
jika kamu tidak suka dgn nasehatku..



maka aku akan diam..sampai kamu mendengarkan dgn sungguh-sungguh

2 komentar:

  1. nah loh....
    ditujukan utk siapakah inii???
    *untung gw muda..
    hahahaaha

    BalasHapus
  2. iya dah yg muda...tp kan pernah ada yg bilang kamu itu kakaknya hehehehe :)

    BalasHapus