Minggu, 02 Januari 2011

Mimpi 2011

Selamat datang 2011..
Saya punya banyak cita-cita di tahun yg semoga memberikan keberkahan ini..



Saya mau jadi manusia yg lebih baik
Bukannya sy skrg jd orang jahat cuma sy mau jd manusia yg lebih bertakwa, yg rajin ibadahnya, yg menjaga amanah terhadap apa-apa yg dititipkan pada sy, supaya sy bisa lebih dekat denganNya..

Saya mau jadi Bunda dan Istri yg lebih baik
Memang tidak pernah ada kata ideal..susah menjadi si sempurna..tp paling tidak belajar dr kesalahan, berusaha utk bisa lebih byk bersabar, ikhlas menjalankan kehidupan ini, bisa menjaga keharmonisan keluarga, bisa mendidik dan merawat keluarga dengan baik..

Saya mau langsing kembali
Susah sekali mendapatkan tubuh kembali normal seperti gadis dulu..dan semakin susah krn disini sy punya banyak stock makanan yg bebas sy belanjakan *tanpa diomelin mama hehehe*…meskipun suami tidak pernah complain dgn bentuh tubuh yg makin berisi ini, tp teteup aja hasrat utk bisa pake baju dgn ukuran kecil menjadi impian terdalam..

Saya harus tuntaskan utang
Eitsss bukan utang uang, tetapi utang puasa krn sy hrs tinggalkan saat hamil dan menyusui si malaikat kecil..dari total 49 hari baru 20 hari yg terbayar masih ada 29 hari lg = sebulan!!..semoga ini bisa jd jalan tuk kembali singset amiiin..

Saya mau peningkatan karir
Bukan berarti sym au kerja kantoran dan meninggalkan varo sendirian di rumah..bukan…tp berharap ada jalan supaya sy bisa meningkatkan potensi diri dalam bentuk karir, yg bisa memberikan ilmu dan pengalaman baru tanpa harus mengorbankan waktu sy dgn si ganteng varo..

Saya mau anak perempuan
Sy sangat berharap bisa memberikan varo seorang adik perempuan, melihat semua baju2 di took bayi utk perempuan semakin membuat sy berangan-angan utk bisa menimang anak perempuan dan mendadaninya secantik mungkin..

Tapi lagi-lagi itu semua hanya mimpi-mimpi saya utk tahun 2011…berharap ada sebagian yg bisa terwujudkan..semoga saja..amiiiin

4 komentar:

  1. amiin....
    untuk target terakhir, amma amiin nya kenceng bangeeett...!! hwehehee

    BalasHapus
  2. Semangat terus mbak :)

    wiihhh uda pengen nambah dede' lagi ya? :D semoga sukses :P

    BalasHapus
  3. @ujing pike= berharap varo dpt adek dr ujing jg ahahaha...gmn caranyaaa?? wkwkwk...

    @ningtyas= amiiiiin...doakeun yah :)

    BalasHapus
  4. boroboro adek dari guwee.. =___=' wong calon bapake aja ga ada...

    BalasHapus